Membuat Blog : Mudah

Kenapa tidak? begitu harusnya kalo ditanya, bikin blog? weh, ditanya malah bales nanya. bikin blog itu asik. namanya juga nulis sama nyampein apa yang kita sukai. yah, ngeblog berarti membuat konten yang isinya hal2 yang kita suka. bisa jadi yang jadi keahlian kita. kita sharing deh ke semua orang yang baca blog kita. tapi, inget. banyak kesalahan orang yang pertama bikin blog tanpa bimbingan alias nekat. hehe, bhs kerennya si mandiri. tapi, biar mandiri juga musti tahu cara2nya. belajar dari yang sudah pengalaman akan lebih cepat n mudah. ok? pertama, kalau mau bikin blog kita musti tahu, blog itu apaan sich? weleh, cari tau dulu deh . masa g tau? ok. kalau udah tau, eit, jangan buru2 ke warnet or mulai bikin blog dulu. kita2 musti tahu n pikir dalem2 dulu. cari inspirasi deh, di tempat yang adem, damai, romantis, weh. eh,bener lho! kita musti bner2 pikir secara jernih dulu apa yang mau kita tulis di blog nanti. ini menentukan masa depan blog kita lho… ok? selamat merenung.

2 Tanggapan to “Membuat Blog : Mudah”

  1. imi surya putera Says:

    Bikin blog aja sih gampang, ngisinya yang susah….

  2. Mayzero Says:

    to imi surya putera :
    iya, memang. gampang bikinnya, tapi susah ngisinya. Saya juga pernah ngrasain kok. Susahnya ngisi konten blog kalau kita gak mud. Apalagi kalo dipaksain karena topiknya gak terlalu kita suka, alias maksain… hehe, makanya sekarang saya kalo bikin blog gak sembarangan lagii..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: