Membuat Blog : Susah!

Membuat blog itu susah. musti ke warnet. belajar wordpress, install ini itu, belajar coding… wah, hidup kok kayaknya susah bgt? kalau kita bukan orang IT alias progamer ga perlu lah belajar ini itu cuma buat nge-blog. eh, ada temen bilang. kalau gak ngerti kode html ato css, ntar blog kita gak bagus mas. apalagi yang dibilang kurang keren kalo gak pake animasi atau javascript, wew, emang kita mau ngeblog apa mau pusing? okelah yang hoby programing, utak-atik deh tu php ma javascript. buat ana mah tinggal clik2 aja, orang hidup kok dibikin susah. hidup emang butuh susah, tapi cuman buat satu hal aja. jangan banyak2 susah. kalau kebanyakan susah, kita ngga akan bisa menikmati hasil dari susahnya kita. kita susah kan buat nyari mudah? ok? sip. buat yang mau ngeblog tinggal daftar wordpress, buat blog kamu, mulai tulis-tulis. sambil jalan pasti bakal tahu enaknya nge-blog. tambah cantik blog kamu pake widget2 dari wordpress. tambah juga asesori blog yang bikin orang betah di blog, memudahkan orang lain itu berpahala… ok? just do it. kalau ngga dimulai sekarang kapan lagi? salam selamat sampai tujuan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: