Membuat Blog : wordpress

Membuat blog pake wordpress? wah, promosi nih critanya? dibayar berapa? eh, jangan asal tuduh dulu. yang penting kan bener, wordpress memang buat bikin blog n udah terkenal karena gratis, mudah, n selalu update. bikin blog pakai wordpress ada dua cara yang aku tahu sampe sekarang. pertama bikin blog yang hosting n domainnya pake punya wordpress. contohnya ya blog ini. lihat aja kan ada akhirannya wordpress.com. sedangkan nama blog kita sematkan di depan domain itu. di sini setelah ndaftar tentunya, kita udah tinggal nambah konten2 di blog, ngatur tampilan dll. sedang cara kedua adalah pakai software wordpress. nah, cara ini lebih kompleks. istilah canggihnya, lebih advanced. blog yang kita buat nanti lebih rumit tapi fasilitasnya lebih banyak. ntar deh, kita tulisin keuntungan bikin situs pakai software wordpress yang bisa diunduh di wordpress.org ini. tapi kalau mau baca tentang bikin situs sendiri pake wordpress.org, postingan di bawah ini mungkin bisa membantu. ok? see u.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: