Contact Me

I was myself, I not the other person. Although having the other person who was the same as me, I did not believe because anyone was different. I want to always shared with everyone that want to sharing. because with shared, anyone could complement each other so as was not again the arrogant person because he did not want shared and was not again the person that felt did not have anything because of the other person did not want shared by him. Confused to read my article? Be safe, meant you were confused…. Thank you have read.

My name is Dedi, you can contact me at my e-mail : edibaikhati[aet]gmail[dotz]com, my Friendster : using my email, , or my blog on blogger.com

Makasih buat para komentator (yg udah komentar…) amedya, vimax, phandaka, poers, plucky1232, Achgien, ohara, mas bayu, abuhifni, imi surya, dan yang lagi baca blog ini. Saya sadar banyak kekurangan materi di blog ini. Karena itu, saya pampangin beberapa link di sidebar yang mungkin bisa membantu. Great banget buat saya tahu ternyata banyak juga yang lagi semangat belajar teknisnya bikin web/blog. Saya juga dulu pernah sangat bersemangat seperti itu sampai hanya bisa menghasilkan blog ini. Yah, cuma blog ini hasil semangat saya belajar bikin web/blog dulu. Habisnya kan masih sibuk kuliah, dan saya masih semester awal (baru 2 thn mpe tgl ini lho…). Makasih buat semua, tetep semangat, tunjukkan kreatipitas pemuda Indonesia…!!! ^_^y

2 Tanggapan to “Contact Me”

  1. abuhifni Says:

    Malam om….
    trims banyak sebelumnye… soalnya gue 3 post U yg aQ pelajari dgn serius, atu; WordPress : Membuat Situs di PC sendiri, dua; WordPress : Membuat Situs di Server Online & tiga; WordPress : Upload WordPress Offline ke Online, trus sambil aQ praktekan & yup… hasilnya yes oK.. tapi….. yg namanya aQ mau Go Blog eeeee dasar gObLog beneran jadinya… tu yg no.2 N 3 yg aQ BINGUNG (biar jgan terlalu dibilang bLueOn + LemoTs jd bingung aja dech… he..he..he..,) kaga bisa2, utk OfFlinenya sih yEs Ok, trus giliran mengUpload ke ONliNE semua tema dan teman2nya wordpress tu yg aQ kg bisa2, kira2 salah dan apa dosa Q nya De….

    Trims..

  2. arip Says:

    terima kasih mas, trus urutan simpelnya kalo pingin offline webnya. apakah perlu daftar ke wordpress untuk mendapatkan domainname karena saat mengedit offline butuh domain. apakah sekalian kalo sudah jadi offline baru daftar? misalkan dn : akbarcom


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s